Friday, October 07, 2005

capeee....

hari ini,,,A'tit-on nyebelin bgt!tau g? semalem gw dah berjuang buat ngerjain diary n' brosur buat tugas, gw dah bela-belain ngerjain dgn modal spidol n' tiruan brosur Nature's bounty yg gw colong dari King's,tp rupanya...hhh...nyebelin!a'titon sama sekali g nagihin!dia cm bilang klo brosurnya dikumpulin minggu depan...bagus sih..masih ada waktu buat dipermak lagi,,tp sia sia dong?
tp itu g' penting, yg gw heran, kok bisa ya ?ada kata"My gw sayang bgt ma loe" di gambar gw yg menceritakan penganiyayaan gw terhadap G,pdhl SUMPAH najis bgt klo gw yg nulis itu!apa lagi dia...g Mungkin tulisannya serapih itu!ceritanya gini, seperti biasanya, dia minjem binder gw, trus dibuka2 halamannya, eh...ada gambar yg udah lama itu!(itu lho, gambar gw lagi nginjek2 dia sambil bilang dia bego)tp udah ada tambahan lain digambar itu, ya...kata2 najonk itu!dia langsung bilang. "me! ih...!apaan NIH!" sambil nunjukin tulisan itu....waks...malu!langsung gw coret make pinsil, tp krn masih keliatan, gw tambahin make coretan pulpen biar lebih g jelas...gw berjanji bakalan marahin yg nulis itu! AWAS!
math tadi asik jg, skrg gw dah lumayan paham ttg peluang,gw berusaha ngerjain sendiri dulu, seblm nanya ke Bu Bertha,n'...ternyata malah lebih efektif daripada belajar didepan meja guru! horeee!gw ngerti!~trus gw dapet point sebg tutor sebaya deh! lumayan...20!
komputer gw pewe bgt!internetnya cepet,tp sayangnya g ada yg menarik lagi buat dibuka, jd gw cuman manfaatin buat buka friendster ma yahoo, ramalan bintang gw bilang, sbnrnya hari ini gw tuh ceriaaa bgt!n' jangan terlalu ditonjolin keceriaannya,soalnya ntar bakalan ada yg sirik!tp itu salah!gw malah lagi bete bgt!rasanya diotak gw lagi ada kabut melayang2,pokoknya serba g jelas!gw masih ngerasa seakan2 baru bangun tidur yg masih setengah g sadar...
udah gitu, ramalan jg bilang: "pekerjaan: sebenrnnya itu cuma masalah pilihan" wah! apa itu artinya gw pasti bisa diterima meskipun gw milih CSIS ataupun Osis?(kesenengan)tp kemungkinan g keterima dua2nya jg ada!hehe...
pokoknya gw bener2 g ada semangat idup skrg ini, rasanya cm pengen nyebur diair hangat, or bedcover gw yg tebal,n' tidur sampe waktu buka nanti!gw jg g ada nafsu makan samasekali, jd seandainyapun saat ini udah buka, gw g bakalan bisa selahap kemaren!ahhh....there's fog everywhere!
hari ini...gara2 CSIS,gw g bisa nginap dirumah Harsi, pdhl itu kesempatan buat main Suikoden 3 lagi! huhuhu...sedih bgt nih!oya,td jg gw dah mengatakan hal yg gak2 ttg CSIS,sprti gw lagi males n' merasa g dianggap di grup CC gw,untill i realize that salah satu anak CSIS ada disamping gw!Waks! kaget bgt!udah gitu,gw jadi patah semangat pas denger klo siBS mau berhenti dari CSIS aja, soalnya dia jg merasa tersinggung ma anak2 kelas I itu, tp berlebihan ah!masih parahan gw!masa' dari daftar kepnitiaan nama gw g masuk sbg sekertaris?cuma QISTI aja~!dasar!g terima! beraninya mereka!gw jg mau banget nge-bantu, tp rupanya gw emang salah milih masuk sbg sekertaris, soalnya gw bener2 buta soal ngebuat proposal!hhhhh....sedih....
skrg lagu2 diLab islami bgt! g sekeras kemaren2,,,ahhh..rasanya tentram pisan!

Friday, September 30, 2005

cuapek!!

whoaa!hari ini badan gw rasanya mau rontok aja...soalnya dari tadi pagi gw udah belibet dengan pelajaran sekolah n' tiap kali istirahat gw pergi n' pontang-panting buat nyari bahan buat presentasi life skill yg bahkan anggota gw g tau kalau dia bagian dari kelompok gw,n' itu saatnya mereka presentasi~!
tp untunglah,gw bawa brain gym,so...yg bikin sukses presentasi gw itu gara2 ada siThegare yg memperagakan braingym dengan sangaaat "manis" n'sukses ngebikin anak2 pada ketawa n' enjoy the show!Hana jg sebenarnya bagus bahannya,tp tetepa aja anak2 maish pada kehipnotis ama thegar,tp lumayan jg, banyak pertanyaan yg masuk choY!
capek...pas pulang tadi,kita ada pertemuan csis -Cc,Gs!duh...ribeet bgt!anak2 itu pada blibet deh ngomongnya!gw jadi kesel sendiri!jd akhirnya gw n' Bey-esh ngomong kemereka semua kalau itu bukan saatnya buat ngomongin yg lain2!tp cari tahu apa aja y g ada didalam proposal!semuanya jadi setuju buat ngasih struktur acara,waktu dan tempatnya,serta dana yg dibutuhkan kesekertaris besok(gw...heheh)
hari itu ujannya deras bgt!gw baru inget kalu kamar gw jendelanya terbuka lebar.!huah!udah pasti ntar bakalan banjir lagi!n' gw jg inget ama Biola,guru gw dateng g ya?karena pertanyaan2 mengerikan itu udah memenuhi benak gw,gw trus aja gelisah minta pulang ama Dzul,tp gara2 ngejelasin ttg keadaan proposal yg genting,akhirnya gw terpaksa buru2 ngejelasin keadaan...n' pulang deh!
hujan deras bgt...gw lagi puasa,badan serasa mau rontok...semuanya terobatin pas masuk kekamar gw yg ternyata jendelanya udah ditutupin ama siUmi,n' melihat guru biola gw gak dateng!horeeee!
n' tumbennya,gw gak tidur siang lho!tp gw dengan rajinnya ngerjain diary yg udah seminggu gak disentuh,sambil nunggu buka puasa...rasanya adem jg sih...meskipun saat kata "proposal" terlintas dibenak gw...perut gw langsung menegang n' mules...hiks....malangnya nasibku...jadi sekertaris,satu2nya anak kelas dua lagi!rasanya gimanaaaa gitu kalau g bisa ngatur anak2 junior gw!tp mereka emang g bisa diatur sih...apa pangkat gw?
abis magrib gw mandi n' buru2 kelab,skrg gw disini buat ngerjain proposal yg baru dibuat bagan kepanitiaannya aja!n' kita udah tau jelas2 kalu proposal kita g bakalan diterima!...sungguh tekanan batin rasanya mengerjakan pekerjaan yg sia2...tp g jg ding!kita jd tau caranya mengerjakan proposal...latihan...
oya,td biologynya keren bgt lho!alamatnya
www.biologyworld.co.uk

Wednesday, September 28, 2005

gw ...plin-plan yah?

duh...gawat...gawat....gawaaat!!
hari ini tanpa sadar gw telah mengambil salah satu organisasi beken sekolah yg saingan dengan osis!soalnya,td'kan ada SG,gw pikir sgnya ttg apa,tp ternyata buat nge-promosiin CSIS!trus dia bilang klu csis itu sbnrnya tempatnya buat anak2 pemberontak yg belum pernah berpengalaman dalam berorganisasi! nah...kaya'nya itu tuh pas banget buat gw!apalagi kata bey-esh dia jg mau ikutan!so...dari pada gw nganggur g ada kerjaan kaya' kambing tidur...gw ikutan aja...
katanya sih, bagi yg mau ikutan,tunggu diruangan itu sehabis sg,gw mikir pasti buat dicatat siapa aja yg mau ikutan!pas nunggu...nunggu...nunggu..ternyata si LInda jg jadi tertarik,jd dia ikut jg!tp bukan itu masalahnya, ternyata kita disuruh nunggu soalnya bakalan ada seleksi lagi buat siapa aja yg mau ikutan CSIS! walah! parah nih!gw udah ngebayangin tes yg seperti kemaren OSIS! gilaaa...gw blum siap mental choy!
tp daripada ntar gw dibilangin plin-plan,n' tiba2 menerobos gerombolan anak2 kelas I untuk melarikan diri dari ruangan itu...mending gw disitu aja...
eh..ternyata tesnya ga seperti kemaren!tp kita dibagi menjadi dua kelompok,soalnya peminatnya banyak bgt sih!ada 35 org lah!tp ternyata pas dibagi,gw satu2nya anak kelas II yg ada dikelompok gw! si linda n' bey-esh berdua masuk kekelompok "GS" yg dikasih tugas buat bikin acara sekolah mengenai menghias kelas yg diperlombakan buat satu sekolah!
trus gw masuk kelompok "CC" yg disuruh bikin acara sekolah mengenai debat atau cerdas cermat!tp karena ntar susah bikinnya..."disuruh nya acaranya harus terlaksana sebelum libur puasa bo!kapan bikin soalnya!??" jd milih debat aja!....
tp gw benci'dah...soalnya gw jadi kacang gitu deh...gw biasa'lah...g inget nama anak2 itu, jd ttp g bisa komunikasi...untung ada si AMi 02!trus pas pembagian tugas,gw dibelakangin gitu ama si Sekar(inget g?itu lho...yg nyalonin diri jadi ketua osis kemaren...)kurang ajar...tp gpp,mungkin dia g sengaja...(gimana ya...gw orangnya pemaaf sih!)
gw jg makin kesel aja ngeliat gaya si G yg sok2 keren n' dewasa n' sok ngatur! duh...keseeel!dia bener2 g bisa diajak ngomong pdhl g usah sok2 formal gitu dong!
nah inilah kelompok cc!:
zul(penanggung jawab)
Milla
Sekar(ketua panitia)
Muthmainnah (ketua pelaksana)
Sekertaris: Qisti(anak asput mukanya segitiga)
gw
Hadi(cowo yg mirip uphie)
Bendahara : Mutia sari (yg keren main badmintonnya)
Keisha(selalu diteriakin anak2 cowo)
Tema work: Tuti
Tito
Irvan
Aisyah
Fachrizal
Nisa Dian
Rahmi
nah itulah nama2nya...gw...duh...there's no turning back! gw kudu ngelanjutin hal ini! no matter what happened!
ok?chayo2!meskipun ramalan bintang gw bilang jgn terlalu ngambil banyak proyeknya soalnya ntar gw bisa kewalahan...tp gpp deh! gw nyari pengalaman! gw mau jadi apa klu trus2an percaya ama ramalan bintang!?risk your time!
ok...it's enough for today...eh...g jg,,td gw kalah badminton!soalnya si gendut (lupa namanya)maennya malez2an sih!trus lawan gw mukul bolanya terlalu pelan,n' gw g biasa main net2an!kalah deh!!!!kes3eeeell!

Tuesday, September 27, 2005

pemilihan osis riweuh!

hari ini,ada test-out geografi, trus sepertinya kita udah langsung pulang aja, tapi ternyata ada pelajaran kedua,yaitu san-san!duh...boring bgt deh~!
tp pas pelajaran ketiga dipulangin, soalnya ada pemilihan osis, nah, calon2 yg ada tuh 4 org,Satia, Nufat, Sekar, dan JAJANG...beberapa jam sebelum pemilihan, anak2 pada riweuh nge-promosiin jajang, dgn selebaran2!macem2 aja komentarnya:
jajang lajang,
dari cikajang
gak pernah ngekang
dll lah!pokoknya banyaaak bgt pendukungnya! anak2 pada bawa2 gendang n' terutama siYunus n' Mamat! gandeeeng bgt teriakin yel2 nyemangatin jajang, soalnya gimana kita g kepengaruh, soalnya ust.Mif sendiri jg milih jajang! gilee!
sebenarnya kandidat2 lainnya jg agak gentar kali ya? ngliat suporter jajang,tp yg gw tau...(ini rahasia besar)sin n' S udah janji bakalan mundur saat kampanye,soalnya mereka ikut nyalonin, cuma buat nganterin jajang,tujuan sebenarnya biar calon2 kelas I yg masih ijo itu g pada bisa menjadi calon!
trus, akhirnya dimulai deh...tp ternyata jalannya pemilihan g seperti yg seharusnya!pas kampanye, calon2 itu pada nyebutin pengen ngerubah kesalahan2 diOsis yg dulu, trus pengen nyatuin anak2 kelas I&II n' g boleh ada keretakan lagi seperti diOsis lalu,tp meskipun kedengarannya adem n' biasa aja buat kita, ternyata bagi anak2 osis kelas III itu penghinaan besar, semua anak kelas III tiba2 aja marah2!
yah...harusnya mereka g segarang itu sih...kejam' para kadidat jd seperti dicaci maki,n' seperti diOSpek deh! nyeremin bgt!tp gw pikir...anak itu sebenernya childish bgt deh! masa' semua hal dipersalahin?pdhl jelas2 maksudnya bukan seperti itu!mis. anak2 pendukung Jajang'kan pada nulis kesan2 ttg Jajang dgn bhs indo yg diselingi bhs sunda!tp kata anak2 itu malah itu namanya pilih kasih trhdp sunda! Ya ALOH~! plis deh! itu tuh sama sekali g ada maksud sprti itu!
udah gitu kasiannya, yg disalahin malah jajang! kita yg suporter udah berkali2 bilang,klu itu bukan salah jajang,tp mereka bilang, kenapa kalu jajang tau itu rasisme,kenapa selebaran itu g dicabut?
duh...penjelasannya tuh gini...jajang itu sama sekali g bermaksud bgitu!kita nulis seperti itu, soalnya menandakan ciri khasnya jajang! lagipula kita bukannya rasisme,ato g menghargai ras lain yg dismuth!tp kita justru menghargai,kita menghargai budaya tempat kita tinggal!dimana kaki berpijak disitu langit dijungjung!(?) yah...itu jawabannya,tp ternyata dijawab ama siGhifar!tu org sok keren bgt sih!bikin malezzz....
trus siSekar paling kasian,soalnya dia dikecam terus,katanya dia blum berpengalaman sama sekali, trus dia juga blum tau seluk beluk smuth, tp udah berani2 nyalonin jadi ketua osis! sebenarnya itu benar jg sih...tp kasiannya, anak2 kelas III itu g pernah mau repot2 milih kata2nya yg lebih halus, jd langsung to the point!n' itu jelas2 bikin sakit hati bgt! duh...untung dulu gw ga jadi nyalonin diri...(khawatir)...tp emang sih...dia sharusnya g nyalonin diri dulu....
trus SI satia...dia trus aja dimaki2 gara2 dia ngeluarin BAJU doang!!!plis dong!cuma gara2 ngeluarin baju! dengan alasan..."kesan pertama begitu mengecewakan!" n' ditambah ama point satia yg udah minus 30! kejam! jadi...gara2 satia hampir dipukulin ama anak2 kelas III cowok, satia langsung aja ngundurin diri!
trus setelah bertahan beberapa lama,(sampai dikasih kesempatan bicara....soalnya anak2 kls III itu trus aja ngecam,tanpa memberi kesempatan buat calon2 itu ngebales ato ngejawab kecaman itu!)siSekar jg ngundurin diri! kasian jg sih...matanya udah berair berkaca2 n' merah bgt!
tinggal jajang n' nufat, mereka berdua jadi bahan cercaan sekarang...tp terkadang masih diselingi ama cercaan buat satia' sih...pdhl dia udah keluar dari tadi...!dasar g berperasaan!
setelah hampir terjadi kerusuhan...akhirnya pak dede n' bahkan USt.Mif dateng buat ngeredain kemarahan anak2 senior, trus situasi mulai terkendali,tp masih ada siBadar yg suaranya terus aja menggelegar buat manas2in anak senior!
tp mungkin karena udah perjanjian dgn satia...n' mungkin jg gara2 g tahan diperlakukan bak budak osis yg g menghormati osis yg lalu...dia ngundurin diri jg! so...?tinggal Jajang satu2nya calon!
itu artinya g ada pemilihan lagi...g ada pengambilan suara, jajang kepilih seratus persen!tp tetep aja dia tahan dikecam berkali2...kasihan...tp keren lah!meskipun pas dikecam itu dia bener2 keliatan tegang..n' mungkin marah...soalnya urat2nya keliatan jelas gitu...kita yg disampingnya trus aja bilang "relax...relax jang...!" trus dia melemas dikit deh!
n'....kepilih deh dia!cm masalahnya, jajang bakal ngejalanin Osis dengan dirinya sendiri?g mungkin! dia butuh ketua 1&2! tp udah g ada calon lagi...tp meskipun peraturannya, barang siapa calon yg mengundurkan diri, maka dia g boleh ikut pemilihan lagi, n' g boleh jadi ketua 1 ato 2!tp karena sikonnya udah g terkendali, maka pa'dede minta, klu mau ngundurin diri, harus pake surat n' tetek bengek lainnya, jadi mungkin mereka yg udah agak dingin kepalanya itu g mau repot2 ngurusin surat2 penunduran diri! lagian alasan mereka paling karena g tahan disuruh ~"turun2!"ama anak2 senior
trus, habis pemilihan itu, ada nonton bareng diaula, gw udah semangat gitu buat dateng jauh2 dari kost-an buat dateng keskul n' nontong bareng(sbnrnya acaranya CSIS sih...tp buat anak kelas I wajib)gw pikir yg bakal ditonton itu fantastic four atau Van Helsing! eh...ternyata constantine lagi! parah bgt ya?sbg informasi...kemaren (baru kemaren!) anak2 2a2 pada nonton constantine buat agama...soalnya ada perantara gitu deh(diconstantine perantaranya itu Air buat keneraka)tp sebenarnya yg kita bicarain di agama sih ttg tawasul(perantara jg sih..tp bukan air,melainkan perantara doa kita lewat rosul dan keluarganya buat masuk surga)...
yah...tp karena kemaren gw agak2 g ngerti gitu ttg filmnya, jd gw nonton aja disitu...melempem dengerin anak2 kelas I pada omez setiap ada adegan "berbahaya" pdhl diconstantine bener2 g ada adegan kaya' gitu...mereka slalu ber "aaah...ahhhh!" kecewa setiap adegan yg (dikirain)berbahaya....tp g jadi...hehehe...lucu jg sih...

Tuesday, September 20, 2005

MALUUUU....

uuuh....everything is over, gw kkeuceuwa gara2 identitas gw sbg secret admirer my prince udah ketahuan ma anak2 lain@! n parahnya, ama si Giya! duh...malu abisss!

gw jadi stress gitu dikamar mandi cewe teriak2 ga jelas!
parah...
n' begitu gw tanya ke anak2 lain ternyata mereka bilang klu sbnrnya dia udah tau kali, soalnya tingkah gw pas dia ada keliatan bgt klu gw suka ma dia...hiks...sedih nih!

Saturday, September 17, 2005

gila....

gila gila gila gila...
g tau nigh...gw gak jelas bgt...
gw bingung,
tp rasanya spt mati rasa, gw ada rasa sama sekali(kayak kram gitu)
udah lama gw gak nulis di blog...kangen, tp masalahnya, ga ada hal buat ditulisin?
smua udah gw tulisin di diary a Tit-on.
maafkan aku blog...sampai jumpa lain hari...yah, mungkin klo diary gw udah abis, trus gw gak punya pulpen, n kertas u/ nulis.
oya, tp gw dapet sms dari nyokap, dia marah2 gitu gara2 gw udah ngabisin duit sampe tgl 400rb pdhl blum jg pertengahan bulan, eh, bukan, udah pertengahan ding!tp sayangnya, gw blum jg bayar Spp!bayangin!btp menderitanya gw tanpa duit u/ sisa bulan ini!
klu dikurangin ama spp, gw tinggal punya...(buka kalkulator dulu)...loading...angka ini bacanya brp ya?...Ting...oh y!tinggal...150rb!duh...parah,tp sbnrnya cm 100rb sih...soalnya dimandiri itu ga boleh ngambil duit sampe saldonya tinggal 50rb! so...gw harus survive mempertahankan kehidupanku diBandung ini dgn duit 100rb u/ 15 hari!duh...jawa, bayar utang mu!pls...
diary gw berjalan lancar, tp masalahnya udah leceeek bgt! gw kudu ngasih sampul yang bisa awet, soalnya menurut a'Tit-on, diary ini bisa jadi kenangan yg menyenangkan suatu hari nanti, tp mana bisa jd kenangan klo udah hancur duluan, gw khawatirnya, kenangan indah itu bakalan jadi bubur kertas, soalnya kamar gw gampang terkena air bah dari jendela yg sering gw buka pagi2, tau ga? kemaren kamar gw kebanjiran!!
soalnya, waktu itu kan hujan deras, n kamar gw jendelanya terbuka lebar, trus gw nonton diluar,pas balik kekamar,...uuuuuuuughhhhhhh! parah, innalillahi! massyaAllah! parah...wuhhhh....air mengalir deras dari jendela, trus ada tas gw dilantai!haduh...dalemnya kan ada diary gw! gw udah khawatir buku2 gw jadi bubur aja, tp untungnya air blum nyampe kepintu...slamet...slamet...
huhuhu....sampe jumpa lagi blog!

Sunday, August 14, 2005

jalan2 bisa kena kanker?

wehhehe...!maksud kanker disini bukan kanker otak or darah!tp Kantong kering!alias bokek!
menurut penelitian diarab, jalan2 sampai kaki keriting, tidak hanya mengakibatkan penjualan lotion pelembab kaki meningkat,tetapi juga menyebabkan kanker serius bagi anak2 kost-an,yang 90%dari mereka merasa tidak mampu tetapi tetap memaksakan diri memenuhi lapar mata yang sungguh mengkhawatirkan, dampaknya, distro-distro dengan harga selangit dan baju dengan bahan minim tetap saja ditemukan diberbagai jenis lemari sewaan anak kost-an,hal ini perlu mendapat tanggapan serius dari pemerintahan dan orang tua agar menjaga pengeluaran mereka,sekian liputan 6 sore,kita kembali kejalan yang benar
nah,itu dia artikelnya,benerkan?dan tanpa disadari, kanker serius ini sudah mewabah dikost-an kampus,menurut penuturan salah satu korban bernama jawa,dan saya sendiri, lapar mata saat jalan2 dimal atau kepalasari dapat membuat orang jadi gila belanja, terbukti pada hari ini,14 agustus 05pukul 1 siang,setelah kabur dari pengajian ahad yang kelamaan selesainya,mereka berdua ditemukan sedang berburu buku dipalasari, tempat itu memang sudah merupakan candu bagi para penggemar buku yang kurang mampu seperti anak kost-an,tetapi tetap saja hal ini membuat orang2 ketagihan untuk membeli sebanyak2nya
"mumpung murah...!"
begitulah kata korban yang sudah terperdaya oleh kemurah hatian percetakan yang memasarkan produknya dipalasari.
"tapi emang murah'kan! daripada beli digramed!"
begitulah sodara2,penuturan dari korban bernama Amelia...
"eh!tapi harusnya kita senang'dong bisa beli buku semurah itu!"
pemirsa sekalian...
"beli buku dipalasari!lebih murah dan hemat!"
eh...dik..micnya...anu..
"diskon 30% ditoko bandung book center!plus penjaga toko yang ramah n' gratis nge-bungkus buku!"
"hidup palasariiiii!!!AAHHH!"
sreet...sreet
fyuuuh...makasih dik jawa,sekian laporan dari palasari...
sore hari telah menyelimuti langit bandung, 2 anak manusia tengah berjalan dengan gaya hiperbola menuju pintu masuk BSM, mereka baru saja mengisi perut mereka dengan segelas jus apel yang rasanya "bleeehhh!"dan sirloin dari warung steak n shake yang murah meriah, rupanya mereka belum puas menyantap daging tak berdosa itu,dan sekarang target adalah BSM...
"perhatian!seluruh kru!ini misi besar!harap dilakukan dengan srius!"
Mission : menghilangkan wabah kanker dari anak kost-an
Target : 2 orang anak kost-an yang dicurigai menderita wabah tersebut
"halo dik boleh minta wak...AHHHH! kamu laghi!"
"woiii! sekarang kita diBSM lho!katanya!digiant murah lho!ayo!"
tuiiiingg...tetaplah bersama kami.......................................
sekian laporan dari kami.
"wehhehe..."
nah,ngejayuznya udahan...time for the real story bout today!intinya, gw ma jawa skrg udah ngerasain kanker parah yang berakibat pada utang 10 hari makan diBA dgn menu diet ketat.semuanya gara2 siJawa ngidam beli davincicode n angelsndemons yg ngikutin jejak gw bli 2 buku itu dgn harga 100 ribu aja dipalasari!nah, saking nge-fansnya ama DAN BROWN,dia kudu beli bukunya...so...we go there, nah...journey book huntingnya berhasil menguras sekitar 70000 dari dompet.
dilanjutkan dgn makan2 disteak n shake, oleh ajakan setan majalah kesehatan yg mengatakan SIRLOIN bebas lemak!gw jadi tergoda buat nyobain langsung, makan2:11000
dilanjutkan oleh nafsu makan buah yg lagi2 tergoda oleh majalah kesehatan yg menyarankan diet dgn buah, kabar2nya, digiant murah,tp ternyata malah lebih mahal,kenapa buah itu mahal?udah gitu gw diskak mat ama mbak2 dikounter apotek yg ngejual ester-c n vit A yg mahalnya amit!seandainya harganya gak mahal, gw udah ngambil dah tuh vit.A!gw bisa ngelakuin apa aja demi menghindari the great CARROT yg gossipnya bisa nurunin min dgn meminum juicenya setahun!
huaaa!kagak mungkin!khayalan itu!minum seteguk aja gw musti nutup idung n mata, gimana segelas?selama setahun pula?udah gitu cuma nurunin min 1/2?brarti gw musti minum juice carrot slama 6tahun?najonk!
rasanya journey menuju kanker hari ini udah lengkap,tp lagi2 mata gw gak kobe, gw nyangkut di bread talk,whoaaa!rame bgt disitu,dgn tampang sok kaya,gw ngambil baki n capitnya,gw langsung nyari roti paling gede!n keliatan paling lumayan,n terpilihlah croissant coklat yg "hmmmm"n roti vla...eh fla? yang panjang n keliatan lembut, awalnya mau beli satu doang!soalnya harga per roti rata2 5000-an!tp kan rugi ngantri setahun cuma buat bli 1 doang,disamping rasa gengsi yg gak boleh toleran!
well...gw butuh gel kaki! sumpah! dimana blinya ya?